7 Gambar Cantik Tulisan Arab Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan.... begitu kira-kira yang sering kita ucapkan saat menyambut bulan agung yang penuh berkah. Bulan terbaik yang kedatangannya selalu ditunggu-tunggu kaum muslimin di manapun mereka berada. Bulan yang selalu manis lantaran keutamaan ibadah yang ada di dalamnya.

Tulisan atau ucapan Marhaban Yaa Ramadhan sendiri merupan ucapan yang berasal dari bahasa Arab yang jika kita terjemahkan kurang lebih artinya; Selamat Datang Wahai Bulan Ramadhan. Dan jika kita tuliskan dengan bahasa Arab, tulisan Marhaban Ya Ramadhan adalah seperti berikut:

مرحبا يا رمضان

Namun tulisan di atas tampaknya biasa saja. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan Arabiyana tampilkan beberapa gambar tulisan Marhaban Ya Ramadhan yang sangat indah. Gambar-gambar ini sangat cocok untuk dikirim-kirimkan melalui FB, WA, BBM atau untuk foto profil Facebook juga bisa. Silahkan simak:


1. Marhaban Yaa Ramadhan, Allohummaktub Lanaa Shiyaama Romadhan Kaamilan | Selamat datang Ramadhan, Yaa Alloh takdirkan kami dapat puasa Ramadhan penuh.

tulisan arab marhaban ya ramadhan


2. Romadhon Kariem, Marhaban Yaa Romadhon | Bulan Romadhon Yang Mulia, Selamat datang duhai Ramadhan


3. Marhaban Yaa Syahro Romadhon | Welcome Ramadhan


4. Marhaban Bi Romadhon, Syahrut Taubah War Ridwan | Selamat datang Ramadhan, Bulan penuh ampunan dan keridoan


5. Marhaban Romadhon


6.Ahlan Romadhon | Selamat datang Ramadhan

7. Ahlan Wa Sahlan Yaa Romadhon Syahrul Birr Wal Ihsan | Selamat datang Ramadhan, Bulan kebaikan dan kebajikan

Nah demikianlah  7 Gambar Cantik Tulisan Arab Marhaban Ya Ramadhan yang bisa Arabiyana kumpulkan dan pamerkan untuk para pembaca semua.  Keren bukan .!!!